Lanzamiento oficial de los relojes inteligentes Garmin Forerunner 55 y Forerunner 945 LTE



– El fabricante de relojes inteligentes Garmin lanzó dos de sus dispositivos más nuevos de la serie Forerunner, a saber, el Forerunner 55 y el Forerunner 945 LTE.

Los dos relojes inteligentes se presentan para satisfacer las necesidades de los consumidores en dos segmentos diferentes, a saber, el nivel de entrada para el Forerunner 55 y los usuarios que les gusta hacer ejercicio para el Forerunner 945 LTE.

Forerunner 945 LTE

Garmin Forerunner 945 LTE.Gizmochina Garmin Forerunner 945 LTE.Como sugiere el nombre, Forerunner 945 LTE es un reloj inteligente que viene con conectividad a Internet “LTE”, por lo que una serie de funciones de este reloj inteligente aún se pueden operar incluso si no está conectado a un teléfono inteligente, como SMS.

Además, se afirma que este dispositivo es[at melakukan panggilan secara otomatis kepada nomor telepon atau kontak darurat, apabila penggunanya terdeteksi sedang terkena insiden, misalnya terjatuh dan lain-lain.

Ada pula fitur LiveTrack untuk membagikan lokasi terkini pengguna Forerunner 945 LTE, pemantau olahraga dan kesehatan, fitur streaming Amazon Music, Deezer, dan Spotify, serta Garmin Pay untuk kemudahan pembayaran digital.

Baca juga: 5 Merek Smartwatch Terpopuler Saat Ini, Apple Teratas

Arloji pintar ini mengusung layar 1,2 inci dengan resolusi 240×240 piksel yang sudah dilindungi dengan pelapis kaca Gorilla Glass DX.

Perangkat ini diklaim kuat hingga 2 minggu di mode Smartwatch, 12 jam di mode GPS dengan musik, 7 jam di mode GPS dengan musik dan LTE LiveTrack aktif, dan 35 jam ketika hanya fitur GPS yang menyala.

Forerunner 945 LTE hadir dalam varian warna putih dan hitam. Harganya dipatok di angka 650 dollar AS atau sekitar Rp 9,2 juta.

Forerunner 55

Garmin Forerunner 55.Gizmochina Garmin Forerunner 55.Berbeda dengan “saudaranya”, Forerunner 55 berukuran lebih kecil. Perangkat yang merupakan suksesor dari Forerunner 45 ini memiliki layar 1 inci dengan resolusi 208×208 piksel.

Meski menyasar segmen entry-level, smartwatch ini turut dibekali dengan berbagai fitur esensial yang biasa tersemat di perangkat serupa, seperti pemantau olahraga dan kesehatan, perekam detak jantung, GPS, dan lain sebagainya.

Ada pula fitur yang bisa mengingatkan pengguna untuk bergerak, pemantau laju pernapasan, pemantau tingkat cairan dalam tubuh, serta perekaman menstruasi dan kehamilan, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Google Gabungkan Wear OS dan Samsung Tizen untuk Smartwatch

Arloji pintar ini diklaim mampu menemani aktivitas pengguna hingga 2 minggu dalam mode Smartwatch dan 20 jam dalam mode GPS.

Forerunner 55 tersedia dalam varian warna hitam, putih, dan aqua. Harganya jauh lebih murah dari Forerunner 945 LTE lantaran hanya dibanderol 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,8 juta.

Botón volver arriba